Hit Obat Nyamuk

Hit obat nyamuk merupakan produk dari Salah satu perusahaan terbesar yaitu Godrej consumer produts limited, merupakan perusahaan home dan personal care terbesar di india dengan tujuan menghadirkan produk yang menarik dan berkualita tinggi dengan harga terjangkau membuat perusahaan Godrej harus terus berinovasi untuk memenuhi dan menyenangkan konsumennya. Mereka telah mengetahui target dan pasarnya dengan jelas.

Dengan ambisi yang besar perusahaan godrej terus berkembang semakin cakap dan siap dalam menghadapi masa depan. Untuk kategori pewarna rambut, insektisida rumah tangga dan deterjen cair Godrej berada di peringkat nomer satu, dan untuk kategori sabun mandi berada di peringkat nomor dua. Di india untuk product merek Good Knight, Cinthol, Godrej Expert atau Godrej adalah nomer satu, dan tujuan atau sasaran target perusahaan adalah menjadi pemain utama di sektor FMCG Emerging markets. Perusahaan menggunakan pendekatan dengan jalan 3x3 sebagai acuan untuk ekspansi ke internasional, dimana perusahaan mengembangkan sayapnya di tiga emerging markets( Asia,Afrika, Amerika Latin) dan di tiga kategori( Perawatan rumah tangga, Sabun mandi, Perawatan rambut). Sehingga pada tahun 2010 perusahaan Godrej mengakuisisi group Megasari, perusahaan yang berbasis di indonesia yang

 

The Godrej GroupGodrej Consumer Products

Sejalan dengan pendekatan 3X3 kami untuk ekspansi internasional, kami mengembangkan sayap di 3 emerging markets (Asia, Afrika, Amerika Latin) dan di 3 kategori (perawatan rumah tangga, sabun mandi, perawatan rambut). Pada tahun 2010, kami mengakuisisi grup Megasari, perusahaan berbasis di Indonesia yang merupakan pemimpin di kategori pembasmi serangga, pengharum udara dan perawatan bayi. Dengan diakuisisinya juga Rapidol, Kinky dan Frika di Afrika Selatan, dan Darling Group, sebuah perusahaan perawatan rambut terkemuka di Afrika, kami memiliki kehadiran yang kuat di pasar perawatan rambut Afrika yang tumbuh pesat. Kami mengakuisisi Issue dan grup Argencos di Argentina pada tahun 2010 yang merupakan pemimpin dalam kategori pewarna rambut seta memperluas jejak kami ke Chili melalui akuisisi 60 persen saham di Cosmetica Nacional. Keyline Brands, perusahaan berbasis di Inggris yang kami akuisisi pada tahun 2005, bermain di kategori perawatan rambut dan pribadi. Kami juga memiliki bisnis di Timur Tengah dan kehadiran yang kuat di negara-negara SAARC.